Langsung ke konten utama

Trik Merawat Kulit Wajah Kusam


Padatnya aktivitas kaum urban di kota-kota besar seringkali mempengaruhi kondisi kulit wajah dikarenakan terpapar asap, debu serta polusi. Akibatnya, kulit menjadi kusam, warna kulit tidak merata serta kering tak terhidrasi.

Cara utama dalam menangani masalah kulit karena kondisi ini tentunya dengan merawat kulit Anda secara rutin.

Namun, perlu diingat bahwa perawatan kulit juga harus ekstra hati-hati dalam pemilihan jenis dan produknya. Karena hasil dari perawatan kulit yang sempurna disesuaikan dengan kecocokan pada jenis kulit dan juga produk yang dipakainya.

Banyak perempuan yang merasa skin care tertentu tidak cocok untuk kulitnya, namun di lain sisi banyak juga yang merasa berhasil menggunakannya. Lagi-lagi ini karena masalah kulit dan jenis kulit masing-masing orang berbeda.

Yang paling aman dalam memilih jenis perawatan kulit adalah yang berbahan dasar alami. Tujuannya agar dampak buruk lebih minimum dibandingkan produk berbahan kimia.

Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia mengatakan rutinitas perawatan kulit adalah dasar terbaik untuk merawat kulit cantik alami. Rutinitas yang baik semestinya tidak rumit.

Berdasarkan hal itu, katanya, Oriflame Indonesia menghadirkan ”Optimals Even Out”, rangkaian perawatan kecantikan kulit wajah semua usia yang diformulasikan dengan paduan bahan alami unik dari Swedia yang kaya vitamin, minyak esensial dan tidak mengandung paraben dengan tekstur ringan serta keharuman lembut.

Dia mengatakan formula yang digunakan berasal dari tanaman multimanfaat mengandung pea seed extract dengan kombinasi sucrose dilaurate, yang mampu membantu menyamarkan bintik dan menyamarkan warna kulit yang tidak merata akibat usia dan sinar matahari. Selain itu, formula Pollution-Out Active bertindak sebagai lapisan perisai di lapisan atas kulit untuk membantu menjaga dari polusi, sehingga kulit terasa terhidrasi tampak berseri.

Beberapa bahan-bahan alami unggulan yang bisa digunakan untuk perawatan kulit wajah kusam menurutnya seperti Meadowsweet yang mengandung Vitamin C untuk membantu menjaga kulit dari bintik gelap, Gooseberry yang mengandung fruit acid untuk membantu merawat vitalitas dan kecerahan kulit, serta Cranberry Seed Oil yang mengandung Vitamin E yang bertindak sebagai antioksidan serta membantu menutrisi dan melindungi kulit.

“Kami memilih dengan teliti bahan-bahan yang berasal dari alam Swedia dan mengkombinasikannya dengan teknologi modern. Para ilmuwan menjadikan alam Swedia inspirasi dan menggunakan ilmu pengetahuan mutakhir untuk mengidentifikasi dan mengambil manfaat dari tanaman-tanaman tertentu bagi kebutuhan perawatan kulit spesifik," ujar Mona Meer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bijak Apply Kredit KTA

Credit atau utang dapat jadi satu jalan keluar keuangan instan untuk yang memerlukan dana dengan cepat. Akan tetapi, kadang-kadang sering prasyarat ketersediaan jaminan jadi batu sandungan untuk memajukan credit di perbankan. Syukurlah saat ini ada product utang bank tanpa ada jaminan yang bernama Credit Tanpa ada Agunan (KTA). Tetapi, hal itu saat ini telah tidak jadi problem sekali lagi jika kita memajukan Credit tanpa ada agunan atau utang tanpa ada jaminan. Hadirnya product pinjaman cepat dari bank akan memudahkan Anda karena tidak usah pusing pikirkan aset apa yang perlu ditanggungkan kepada pihak bank. KTA dapat dipakai untuk beragam kepentingan pembelian beberapa barang elektronik, mebel, cost pendidikan, cost penyembuhan, cost perbaikan tempat tinggal, cost liburan, cost menikah sampai untuk modal usaha. Untuk mendukung mitigasi kemungkinan dari bank, KTA ini mempunyai ketentuan serta prosedur yang berlainan dengan type utang bank yang lain. Pihak bank selektif pilih debitur u…

Solusi Laptop Asus Tidak Bisa Nyala tapi Lampu Power Hidup

Pernahkan Anda bertemu laptop yang tak bisa nyala meskipun lampu powernya hidup? Hal ini pastinya membuat Anda ketar-ketir apalagi ketika dihadapkan dengan banyak tugas dan pekerjaan. Solusi laptop Asus tidak bisa nyala tapi lampu power hidup bisa Anda lihat di bawah ini. Penyebab Penyebab laptop Asus yang tidak bisa menyala meski lampu power-nya hidup bisa beragam. Salah satunya adalah penggunaan yang terlalu lama tanpa diistirahatkan. Penyebab lainnya bisa karena tegangan listrik yang tidak normal ketika laptop sedang bekerja. Anda harus ingat, di dalam laptop terdapat banyak komponen dan chipset yang memerlukan banyak tegangan listrik. Jika tegangan yang didapat tidak seimbang, maka bisa menyebabkan salah satunya atau mungkin beberapa komponen dan chipset rusak. Walaupun hanya ada satu yang rusak, masalahnya akan merambat kemana-mana. Cara Mengatasi Solusi untuk laptop Asus yang tidak bisa nyala meskipun lampu power-nya hidup bisa Anda lakukan dengan beberapa langkah di bawah ini. Na…

Tata Cara dan Untung Rugi Over Kredit Rumah yang Aman

Melakukan penjualan rumah secara over kredit cukup sering dijumpai dewasa ini. Bagi Kamu yang berminat untuk membeli rumah secara over kredit, ada tata cara dan aturan yang harus Kamu ketahui. Jika tidak benar-benar menerapkan aturan jual rumah di Bogor sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, bisa jadi Kamu akan menghadapi masalah di kemudian hari.
Transaksi jual beli over kredit rumah oleh para pihak seharusnya disertai dengan pemberitahuan kepada pihak bank baik berupa lisan dan tulisan berupa salinan akta-akta yang telah ditandatangani kepada pihak bank. Jika tidak ada pelaporan, maka pihak bank akan tetap menganggap debitor mereka adalah pihak penjual, padahal yang selama ini melunasi cicilan rumah adalah pihak pembeli. Sehingga pada saat pihak pembeli akan melunasi cicilan dan berniat untuk mengambil sertifikat rumah yang asli, meskipun disertai dengan menunjukkan kuasa, maka pihak bank tetap tidak akan memberikannya. Semua dokumen pelunasan dan sebagainya, harus tetap ditanda…